Jaguar Resmi Dibagikan Di Program Poin Plus Plus Indosat

PT Indosat Tbk meluncurkan kembali program Poin Plus Plus sebagai apresiasi kepada pelanggan Indosat (Matrix, Mentari, Im3, StarOne) di tahun 2008. Mekanisme program ini dengan mengumpulkan poin yang didasarkan atas pemakaian atau isi ulang pulsa dan lamanya berlangganan. Hadiahnya miliaran rupiah terdiri atas empat mobil Jaguar, 200 uang tunai @ Rp 5 juta, 200 handphone 3G N95, 200 voucher belanja @ Rp 1 juta, dan 2000 pulsa @ Rp 100.000. 

 

"Semakin lama menjadi pelanggan Inosat, semakin banyak bonus plus plus yang diterima pelanggan. Program apresiasi ini sebagai wujud terima kasih atas kesetiaan pelanggan dalam  menggunakan produk-produk Indosat," kata Fuad Fachroeddin, Group Head Integrated Marketing Indosat di Jakarta, Senin (24/3).

 

Menurut Fuad, program ini tidak ada bedanya dengan program Pin Plus Plus tahun lalu yang digelar sejak 29 Agustus 2006. Bagi pelanggan pascabayar (Matrix dan StarOne) poin yang didapat berdasarkan jumlah tagihan yang dibayar pelanggan. Bagi pelanggan Prabayar (Mentari, IM3 dan Jagoan) poin yang didapat dari setiap isi ulang pulsa. Setiap Rp 100 dari nilai taghan dan nilai isi ualng pulsa mendapat 1 poin. (Baca : Cara Cek Poin Indosat)

 

Poin yang didapat dikalikan dengan variabel jangka waktu berlangganan. Jadi semakin lama berlangganan semakin untung. Kalau berlangganan selama 1 tahun, Poin dikalikan 1 kali, 2 tahun (1,2 kali), 3 tahun 1,3 kali), 4 tahun (1,4 kali) dan lebih 5 tahun (1,75 kali). Poin yang didapat bisa ditukarkan kapan saja dengan beraneka layanan Indosat seperti SMS, nada sapa I-Ring 808, dan pulsa/diskon tagihan. Minimal jumlah poin saat penukaran pertama kali adalah 2.250 poin, untuk penukaran selanjutnya tidak diberlakukan minimal poin. 

 

Poin Plus Plus 2008 banyak memberikan manfaat plus baru. Caranya gampang, mau cek poin atau bertransaksi poin melalui SMS 7887. Pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan i-menu *123# dengan cara tekan *123# lalu OK/CALL, pilih menu no 5 Program Indosat, lalu no 1 Poin Plus Plus. Pelanggan cukup mengikuti menu yang ada sehingga tidak perlu mengingat keyword yang banyak dan tidak perlu mendaftar.

 

"Manfaat lain plus adalah transfer poin. Pelanggan dapat menukar poinnya untuk pelanggan lain sehingga nilai tukar poin bisa lebih banyak dan lebih cepat ditransaksikan. Layanan ini sementara hanya berlaku untuk Mentari dan IM3 dan transfer bisa dilakukan ke sesama brand (Mentari-Mentari atau IM3-IM3). Caranya ketik POIN<spasi>No HP tujuan<spasi>jumlah pin yang akan ditransfer," kata Fuad.

 

Bisa juga pelanggan Matrix yang sudah menjadi anggota Garuda Frequent Flier (GFF) bisa menukarkan poinnya ke milliage GFF. Selain dapat menukarkan dengan berbagai layanan tersebut, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah beragam tanpa kehilangan poin melalui undian yang dilakukan dalam 4 periode. Periode selanjutnya kamu bisa juga melakukan pengecekan terhadap operator jaringan lainnya seperti cek poin 3, cek poin telkomsel, cek poin smartfren, dan info yang tak kalah penting yakni cara menukarkan poin frisian flag.

 

Periode I (Desember2007-Maret2008) diundi April 2008, periode II (april-Juni 2008) diundi Juli 2008, periode III (Juli-Oktober 208) diundi November 2008 dan Periode IV (November-Desember 2008) diundi Januari 2009.

 

"Setiap periode kalau anda beruntung akan mendapat hadiah satu unit mobil mewah Jaguar, 50 uang tunai @ Rp 5 juta, 50 unit handphone 3G Nokia N95, 50 vouceher belanja @ Rp 1 juta dan 500 pulsa @ Rp 100.000. Kita optimis program ini disukai pelanggan karena tahun lalu diakses sekitar 45 persen dari total pelanggan Indosat ya lebih dari 10 juta pelanggan lebih," jelas Fuad.