Garansi Penuh Diberikan Pada Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang Harganya Lebih Mahal

Menjelang diresmikan, tak heran jika berbagai bocoran mengenai Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang merupakan duo flagship teranyar Samsung begitu santer beredar.

 

Mulai dari bocoran spesifikasi, desain dan berbagai fitur. Bahkan beberapa waktu terakhir ini sempat muncul pula beberapa varian warna baru dari Galaxy S8 dan S8+ ini, yang tentunya cukup menarik untuk dinikmati.

 

Selain warna, beberapa bocoran lain seperti video, foto dan render juga telah memenuhi pemberitaan belakangan ini. Seperti kabar mengenai varian memori 6GB RAM yang katanya hanya akan tersedia di China saja.

 

Ada hal menarik dalam informasi terbaru kali ini. Karena bukan harga, fitur dan spesifikasi yang dibahas, melainkan promosi.

 

Atau lebih tepatnya garansi. Kabar ini beredar dari sumber asal Korea, yang mengatakan jika Samsung sedang mempertimbangkan untuk menggelar promosi yang terbilang ‘Gila’.

 

Demi mendapatkan kembali kepercayaan konsumen yang telah dibuat kecewa oleh Samsung Galaxy Note 7 sebelumnya, Samsung dikabarkan berencana untuk membiarkan para konsumen membeli Samsung Galaxy S8, dan jika mereka tidak senang dengan ponsel tersebut, mereka akan bisa mengembalikannya dengan penggantian uang penuh tentunya.

 

Masa garansi penuh ini akan diberlakukan selama tiga bulan sejak Samsung Galaxy S8 dan S8+ dirilis, dengan kata lain, ini jelas adalah masa garansi yang cukup panjang. Garansi penuh pula. (Baca : Cara Cek Garansi Samsung)

 

Menurut sumber ini, bukan cuma memperbaiki nama mereka saja. Hal ini juga membuktikan bahwa Samsung benar-benar percaya dengan kualitas dan kemampuan Galaxy S8 ini. Bahkan asisten virtual baru Bixby juga dijamin akan bisa memuaskan pengguna.

 

Namun hal ini memang belum dikonfirmasi oleh pihak perusahaan, jadi sebaiknya jangan berlebihan menanggapinya.

 

Namun bukan hanya kabar baik saja, ada kabar buruk yang menyertai informasi baru ini. Khususnya terkait harga Samsung Galaxy S8 dan S8+.

 

Jika sebelumnya harga Samsung S8 dan S8+ dikatakan berkisar pada EUR799 dan EUR899 atau setara Rp11,4 juta dan Rp12,9 jutaan. Maka pada bocoran informasi kali ini ada kenaikan harga sedikit.

 

Artikel Terkait : 

Ya, harga kedua ponsel ini dikatakan bakal didongkrak jadi lebih tinggi di Eropa, yang juga berarti akan sama di seluruh dunia. Ponsel Galaxy S8 dikatakan bakal dijual mulai EUR829 atau Rp11,8 jutaan dan Samsung S8+ dibanderol mulai EUR929 atau Rp13,3 jutaan. Dan kedua ponsel ini akan hadir dalam pilihan warna Orchid Grey, Black dan Silver.